Join The Community

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Search

Jumat, 22 April 2011

[Info]Pemberitahuan!

Berhubung atas telah sekian lama saya tidak posting di blog ini dan terkenanya false alarm dari google saya bermaksud untuk meminta maaf kepada teman-teman pengunjung blog ini dikarenakan kesibukan saya mengenai urusan di sekolah, kemudian kali ini saya bermaksud untuk memberitahukan kepada teman-teman sekalian akan beralihfungsinya blog ini yang akan berisi info-info tentang Games PC(Windows), Hardware, dan info-info lainnya bukan hanya tentang FOSS dan blog ini akan di isi oleh beberapa rekan saya. Satu lagi utk mensolve masalah dari false alaarm tsb maka saya akan kembali ke domain blogspot yang bertempat di one1nfo.blogspot.com . 

Sekian pemberitahuannya dari saya
Atas Perhatian Teman-teman Sekalian Saya Ucapkan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar