Join The Community

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Search

Kamis, 06 Januari 2011

Hotot: The Elegant Twitter Client for Linux

Twitter adalah salah satu website terpopuler didunia untuk saat ini dikarenakan kepopulerannya dan banyaknya support dari aplikasi maupun perusahaan-perusahaan yang menyuguhkan aplikasi twitter itu sendiri pada produknya.
Saya pun penasaran mengapa twitter begitu populer apalagi Indonesia salah satu pengguna twitter terbanyak di dunia. Akhirnya saya mencoba untuk membuat akun pada situs tersebut dan sampai sekarang saya jadi aktif di twitter :D.

Tetapi sangat rumitnya fitur-fitur pada website officialnya menjadikan saya ingin mencari aplikasi untuk ubuntu saya.
Dari sekian banyak twitter client untuk ubuntu saya sudah sangat jatuh cinta pada aplikasi yang bernama "Hotot" ini.

Apa saja kelebihan dari Hotot dari Twitter Client yang lain?
Let's check this out :

Fitur :

  • Mentions
  • Inbox/outbox
  • Favorites
  • Edit Profil
  • Search
  • Retweet/RT
  • Follow/unfollow/block
  • Extensions
  • Indicator applet
  • Slick design B)
  • Layanan short URL (extensions)

Hotot maximized window


Hotot on Ubuntu 10.10

Cara Install :
  $sudo add-apt-repository ppa:hotot-team
  $sudo apt-get update && sudo apt-get install hotot

Homepage :


Semoga bermanfaat ^^ 
 

0 komentar:

Posting Komentar